Suarabersama.com, Pati – Banyak peristiwa besar terjadi pada bulan ramadhan, termasuk perangnya Nabi banyak mendapatkan kemenangan di bulan ramadhan.

Hal ini disampaikan oleh Abdul Aziz, Ketua tim pemenangan Ganjar-Yasin Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Jawa Tengah, Abdul Aziz. Sabtu (9/6/2019).

“Hampir semua perang Nabi itu menang dalam bulan ramadhan, Proklamasi Indonesia juga pada bulan ramadhan,” tutur Politisi PPP yang akrab disapa Gus Aziz itu dalam acara Safari Ramadhan DPW PPP di Dapil 4 Jawa Tengah (Kabupaten Pati dan Kabupaten Rembang) sore ini.

Lebih lanjut, dalam acara yang berlangsung di Hotel Safin, Pati, Gus Aziz menyatakan, kemenangan Ganjar-Yasin sudah tampak tanda-tandanya.

“Kita kumpul hari ini juga di bulan ramadhan, kita disini juga membahas pemenangan Gus Yasin, tanda-tandanya sudah jelas, survei terakhir di atas 70%,”

Terkait Pencalegan pada 2019, Gus Aziz berharap PPP mendapatkan tambahan kursi legislatif.

“Kalau saja Gus Yasin bersama pak Ganjar bisa menang, maka Calon Legislatif pun harus menang, karena itu juga menjadi agenda besar PPP,” pungkas Gus Aziz.