Suaraberama.com, Jepara – Simpatisan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) patut berbangga atas unggulnya pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah nomor urut 1, Ganjar Pranowo dan Taj Yasin Maimoen dalam survei terakhir.

Hal ini disampaikan Arwani Thomafi, Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat PPP, dalam acara Halal Bi Halal bersama KH. Maimoen Zubair yang berlangsung di Jepara siang ini. Sabtu (23/6/2018).

“Kita patut bangga karena hasil survei, Ganjar-Yasin menang diseluruh Kabupaten dan Kota di Jawa Tengah, hasilnya Ganjar-Yasin unggul dari Sudirman-Ida,” tutur Politisi yang akrab disapa Gus Aang itu dalam sambutannya.

Namun demikian, Taj Yasin Maimoen, Calon Wakil Gubernur Jawa Tengah yang turut menghadiri acara Halal Bi Halal tersebut tetap meminta doa dan dukungan dari ribuan masyarakat yang hadir.

“Survei kita unggul, namun doa dan dukungan bapak ibu semua tetap kami harapkan untuk kelancaran segala proses pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah,” ujar Putra KH. Maimoen Zubair yang akrab disapa Gus Yasin itu.

Terkait unggul dalam survei, Masruhan Samsurie, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Jawa Tengah menyampaikan rasa bahagianya kepada suarabersama.com.

“Kita patut bersuka cita melihat hasil survei terakhir, Ganjar-Yasin unggul di semua Kabupaten dan Kota, namun kita harus tetap ingat, kita harus tetap bergerak sampai hari pemilihan pada 27 Juni nanti, bahkan kita harus kawal hasil pemilihan agar berjalan sebagaimana mestinya,” kata Masruhan saat dihubungi suarabersama.com.