Suarabersama.com, Tegal – Tiga Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) duduk bersama dalam acara Safari Ramadhan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Jawa Tengah yang berlangsung di Pesonna Hotel, Tegal. Senin (11/6/2018).

Dalam acara tersebut, Wakil Ketua DPW PPP Jawa Tengah, Nur Khasanah, menyampaikan tujuan dikumpulkannya tiga Kabupaten (Kabupaten Tegal, Kabupaten Brebes, dan Kota Tegal) adalah untuk membicarakan pemenangan Ganjar Pranowo dan Taj Yasin untuk menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah 2018.

“Kita jangan dininabobokkan dengan survei, kita harus tetap bergerak, karena waktu masih terus berjalan,” tutur Khasanah.

Walaupun survei selalu mengunggulkan Ganjar-Yasin, namun PPP di daerah-daerah harus tetap waspada sampai hari pemilihan yanng tinggal beberapa hari.

“Hasil survei memang sangat segnifikan, tapi kita jangan berpangku tangan, PPP bisa bertemu siapa saja, jadi harus terus diusahakan, untuk pemenangan Ganjar-Yasin,” lanjutnya.

DPW PPP Jawa Tengah juga akan selalu mengontrol kesiapan DPC-DCP dalam proses memenangkan Ganjar-Yasin, hal ini dilakukan semata-mata untuk memperoleh kemenangan di Pilkada Jawa Tengah.

“Kita akan lihat sejauh mana kesiapan dari tiga kabupaten ini, sejauhmana kesiapan untuk memenangkan Ganjar-Yasin,” pungkas Khasanah.