Suarabersama.com, Sukoharjo – Selain membicarakan pemenangan Ganjar-Yasin pada Pilgub Jawa Tengah 2018, dalam acara safari ramadhan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Jawa Tengah juga mengkaji keberhasilan kepemimpinan Nabi Muhammad Saw. Sabtu (2/6/2018).

Hal ini disampaikan Abdul Syukur, Sekretaris DPW PPP Jateng dalam sambutannya, Politisi PPP yang akrab disapa Syukur itu mengajak kader PPP mengambil hikmah dari kisah Rasulullah Saw.

“Rasulullah selalu menang dalam setiap perjuangannya, hal ini dipengaruhi oleh keyakinan Rasulullah kepada Allah atas apa yang ditugaskan kepadanya,” tuturnya dalam acara safari ramadhan yang berlangsung di Hotel Tosan, Sukoharjo sore ini.

Lebih lanjut, dalam acara yang diikuti ratusan kader PPP itu, Syukur juga menceritakan bagaimana loyalitas sahabat Nabi dalam mendukung setiap proses perjuangan Nabi Muhammad Saw.

“Para sahabat Nabi telah menyaksikan mukjizat Nabi, dan itu di luar nalar manusia, meski di luar nalar manusia, para sahabat tetap meyakini apa yang diajarkan Nabi Muhammad, bahkan akan mengkuti setiap apa yang dikatakan nabi,” lanjut Syukur.

Setelah mendengar kisah demikian, Abdul, Kader PPP asal Sukoharjo mengatakan kesiapannya menjalankan apa yang diamanahkan partai yang mengusung logo kakbah tersebut.

“Sebagai bagian dari loyalitas saya sebagai kader partai, saya akan menjalankan apapun yang diamanahkan partai, termasuk memenangkan Ganjar-Yasin di Jawa Tengah,” kata Abdul.