Suarabersama.com, Pekalongan – Abdul Syukur, Sekretaris DPW PPP Jawa Tengah, mengajak kader PPP di Dapil 13 Jawa Tengah, untuk memaksimalkan ikhtiar memenangkan Ganjar Pranowo dan Taj Yasin Maimoen dalam kontestasi Pemilihan Gubernur Jawa Tengah dan Wakil yang akan berlangsung 27 Juni 2018 mendatang.

Hal ini disampaikannya dalam acara Safari Ramadhan DPW PPP Jateng yang berlangsung di Jotel Sahid Mandarin, Pekalongan sore ini. Minggu (10/6/2017).

“Ikhtiar semaksimal mungkin untuk memaksimalkan suara pemilih, suara pemilu 2014 diharapkan bias bulat memilih Ganjar-Yasin,” tutur Politisi yang akrab disama Syukur itu dalam sambutannya.

Ratusan kader PPP dari Kabupaten Pekalongan, Kota Pekalongan, Kabupaten Pemalang, dan Kabupaten Batang, ini juga diinstruksikan untuk mengawal suara pemilih PPP pada Pemilu 2014 lalu untuk diarahkan ke Ganjar-Yasin yang saat ini sedang diusung PPP di Jawa Tengah sebagai bentuk konsekuensi sebagai kader PPP untuk membesarkan partai.

“Berbagai Lembaga survei yang bisa kita percaya kredibilitasnya telah merilis hasil surveinya, dan suara untuk Ganjar-Yasin saat ini di atas 70%, masing-masing DPC harus mengamankan ini agar suara bisa ke PPP sampai masa pencalegan nanti,” lanjut Syukur.

Ia juga menginformasikan kepada kader PPP di Dapil 13, bahwa Pesantren Al-Falah, Ploso, Kediri, telah menginstruksikan alumninya yang di daerah Jawa Tengah untuk ikut serta memenangkan Ganjar-Yasin.

“Ini kekuatan buat kita, jadi suara PPP dan santri saat ini bersatu untuk kemenangan Pilgub Jateng,” pungkas Syukur.