Suarabersama.com, Semarang – Kemenangan Ganjar-Yasin menjadi tolak ukur kemenangan Partai Persatuan Pembangunan (PPP), maka dari itu memenangakan Ganjar-Yasin pada Pilkada Jawa Tengah 2018 merupakan kewajiban bagi seluruh kader PPP di Jawa Tengah.

Hal ini disampaikan Sholeha Kurniawati, Bendahara Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Jawa Tengah, dalam acara safari Ramadhan yang berlangsung sore ini di Hotel C3 Ungaran. Senin (11/6/2018).

“Kemenangan Ganjar-Yasin adalah kemenangan PPP, sehingga memenangkan pasangan ganjar-yasin adalah sebuah kewajiban, hari ini kita hadir disini adalah sebuah ikhtiar untuk menangkan ganjar-yasin. Dan saya optimis menang telak 75%,” tutur Sholeha sore ini.

Selain sholeha, acara yang mengusung tema Mencapai Kemenangan Ganjar-Yasin 70% dan Meraih 3 Besar Pileg 2019, ini juga dihadiri oleh Abdul Syukur, Sekretaris DPW PPP Jateng, Mustamsikin, Ketua DPC PPP Kabupaten Kendal, Nurul Huda, Ketua DPC PPP Kabupaten Semarang, dan Slamet Sarmidin, Ketua DPC PPP Kota Salatiga.

Sementara itu, Abdul Syukur, atau yang akrab disapa Syukur itu mengatakan, kemenangan Ganjar-Yasin sudah di depan mata.

“Kita tinggal menunggu hari pemilihan, 27 Juni 2018 nanti, saya yakin Ganjar-Yasin akan memenangkan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah 2018,” kata Syukur.

Acara Safari Ramadhan ini diikuti oleh ratusan kader PPP dari Dapil 2 (Kabupaten Semarang, Kabupaten Kendal, dan Kota Salatiga).