Suarabersama.com, Sukoharjo – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Jawa Tengah kembali menyelenggarakan safari ramadhan, sore ini safari ramadhan berlangsung di Hotel Tosan, Sukoharjo. Sabtu (2/6/2018).

Acara yang dihadiri ratusan kader partai yang mengusung jargon Bergerak Bersama Rakyat ini juga dihadiri oleh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Kota Surakarta, DPC PPP Kabupaten Klaten.

“Dan DPC PPP Kabupaten Sukoharjo,” beber Abdul Syukur, selaku Sekretaris DPW PPP Jateng.

Acara safari ramadhan sore ini mengusung tema yang sama sebagaimana safari ramadhan yang telah dilaksanakan di beberapa titik di Jawa Tengah.

“Temanya Safari Ramadhan DPW PPP Jateng Untuk Kemenangan Ganjar-Yasin Sukses PPP Pada Pemilu 2019,” kata Wakil Ketua DPW PPP Jateng, Ngainirrichadl.

Mengikuti acara safari ramadhan ini, Wahyu Suprio, Presidium P3Muda, mengaku optimis Ganjar-Yasin mampu memenangkan Kontestasi politik di Jawa Tengah.

“Konsolidasi dan koordinasi telah PPP lakukan di semua daerah di Jawa Tengah, idealnya, Ganjar-Yasin bisa memenangkan Pilgub Jateng, semoga saja semuanya berjalan sesuai target,” ujar Politisi Muda PPP itu kepada suarabersama.com.