Suarabersama.com, Magelang – Safari ramadlan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Jawa Tengah putaran ke-5 dilaksanakan di Dapil 8 Jawa Tengah (Magelang Kabupaten Magelang, dan Kota Boyolali). Minggu (4/6/2018).

Acara yang berlangsung di Hotel Atria, Magelang, ini diikuti ratusan kader PPP dari tiga wilayah tersebut, pasalnya, safari ramadhan ini selain digunakan untuk menjalin silaturrahmi antara DPW PPP Jateng dengan DPC-DPC juga untuk konsolidasi pemenangan Ganja-Yasin sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah 2019.

“Tidak hanya itu, DPW PPP Jateng dalam setiap agenda safari ramadhan juga persiapan Pemilu 2019,” tutur Masruhan Samsurie selepas acara kepada suarabersama.com.

Menurut Masruhan, safari ramadhan ini adalah momentum yang baik, untuk menjalin silaturrahmi dengan kader-kader partai di daerah-daerah.

“Apa lagi, PPP sedang mengusung Cawagub Jateng, momentum safari ramadhan selain silaturrahmi juga dalam rangka konsolidasi pemenangan Ganjar-Yasin,” pungkas Masruhan.

Sementara itu, Naryoko, Panglima P3Muda, yang saat acara safari ramadhan di Dapil 8 ikut mendampingi Masruhan membeberkan, safari ramadhan ini juga untuk mendorong kader-kader di daerah agar lebih semangat dalam bergerak memenangkan Ganjar-Yasin.

“Setelah mengikuti safari ramadhan ini, kader-kader dan pengurus PPP di daerah-daerah semakin bersemangat, ini bisa kita lihat dari laporan-laporan yang masuk, bahwa semakin hari suara masyarakat semakin banyak yang mendukung Ganjar-Yasin,” kata Naryoko.