Suarabersama.com, Jogja – Momentum Idul Fitri kali ini dimanfaatkan oleh Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Jawa Tengah untuk bersilaturrahmi ke Ketua Umum PPP, Romahurmuzy, atau yang akrab disapa Gus Romy, di kediamannya, Jogja. Sabtu (16/6/2018).

Ketua DPW PPP Jateng, Masruhan Samsurie menuturkan, kedatangan DPW PPP Jateng ke kediaman Ketua Umum PPP dalam rangka bersilaturrahmi.

“Banyak hal yang kami bicarakan, tapi intinya ya silaturrahmi, sudah selayaknya kita sebagai kader PPP datang bersilaturrahmi ke Ketua Umum partai,” tutur Masruhan kepada suarabersama.com.

Kedatangan DPW PPP Jateng ke Jogja disambut baik oleh Gus Romy, suasana berlangsung cair dan penuh kehangatan.

“Gus Romy menerima langsung kedatangan kami, suasana obrolan sangat cair dan penuh dengan suasana kekeluargaan,” Masruhan melanjutkan.

Sementara itu, Gus Romy menuturkan, momentum Idul Fitri merupakan momen istimewa untuk bersilaturrahmi dengan siapapun.

“Walaupun silaturrahmi bisa kapan saja dan dimana saja, momentum Idul Fitri merupakan momentum yang baik untuk berailaturrahmi, saya mengucapkan terimakasih DPW PPP Jateng jauh-jauh datang ke kediaman kami,” kata Gus Romy

Selain Masruhan, fungsionaris PPP yang ikut serta ke kediaman Gus Romy adalah M. Ngainirrichadl, Yusuf Cahyono, H. Tantowi Jauhari, M. Mujadin, Inna Hadianala, K. Muhtarom, Yahya Haryoko, Saeful Hakim, Afif Efendi, Naryoko, Evi Rahmawati, Nur Khasanah, serta simpatisan ppp jateng.