Suarabersama.com, Temanggung – Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah dari nomor urut 1, Ganjar Pranowo dan Taj Yasin Maimoen, harus menang di Kabupaten Temanggung. Demikian yang disampaikan Ngainirrichadl, Wakil Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Jawa Tengah. Temanggung. Jumat (8//6/2018).

“Temanggung harus memberikan kemenangan telak untuk Ganjar-Yasin, bergerak menjadi kunci kemenangan kita,” tutur Ngainirrichadl.

Hal ini disampaikan Politisi PPP itu dalam acara Seminar dengan Tema Peran Parpol dalam Menyuplai Kepemimpinan Lokal dan Nasional. Dalam acara yang dihadiri ratusan Kader PPP dari Dapil 9 (Kabupaten Purworejo, Kabupaten Wonosobo, dan Kabupaten Temanggung) ini Pria yang akrab disapa Richadl itu juga menyampaikan, DPC PPP Kabupaten Temanggung harus siap bergerak untuk memenangkan Ganjar-Yasin.

“Kita harus bergerak tanpa lengah, PAC-PAC harus tetap berjalan di bawah, untuk memenangkan Ganjar-Yasin, Cabub, dan Caleg kita,” ujar Richadl.

Mendengar apa yang disampaikan Richadl, Rohmad Fauzi, Ketua DPC PPP Kabupaten Temanggung mengatakan kesiapannya memenangkan Ganjar-Yasin di Temanggung. Ia juga mengaku, telah berkoordinasi dengan PAC-PAC.

“Untuk Pilgub di wilayah Temanggung, kami yakin menang 100 %, dan tentunya kami terus bergerak juga untuk pemenangan Pilbub, seluruh Pimpinan Anak Cabang (PAC) PPP telah kami instruksikan untuk bergerak dan tidak lengah sedikitpun,” kata Fauzi.