Suarabersama.com, Temanggung – Di Kabupaten Temanggung, siapapun yang dicalonkan oleh Partai Persatuan Pembangunan (PPP), baik itu dalam Pileg, Pilgub, maupun Pilbub, harus menang telak. Demikian yang disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Jawa Tengah, Masruhan Samsurie, dalam acara Safari Ramadhan di Dapil 9 (Kabupaten Purworejo, Kabupaten Wonosobo, dan Kabupaten Temanggung). Jumat (8//6/2018).

“Di Temanggung calon kita harus menang telak, baik itu nanti pada Pileg, Pilgub, maupun Pilbub,” tutur Politisi PPP yang akrab disapa Masruhan itu.

Acara Safari yang memang menjadi agenda rutin DPW PPP Jateng ini juga dihadiri oleh Ngainirrichadl, Wakil Ketua DPW PPP Jateng, Ia mengajak seluruh kader PPP yang hadir untuk ikut serta bergerak memenangkan Ganjar-Yasin dan Cabub Kabupaten Temanggung.

“Kita harus selalu koordinasi dan terus bergerak untuk kemenangan calon yang kita usung,” ujar Ngainirrichadl.

Sementara itu, Rohmad Fauzi, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Kabupaten Temanggung mengatakan kesiapannya memenangkan Ganjar-Yasin di Temanggung.

“Untuk Pilgub di wilayah Temanggung, kami yakin menang 100 %, dan tentunya kami terus bergerak juga untuk pemenangan Pilbub, seluruh Pimpinan Anak Cabang (PAC) PPP telah kami instruksikan untuk bergerak dan tidak lengah sedikitpun,” kata Fauzi.