Suarabersama.com, Semarang – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Jawa Tengah melaksanakan safari ramadhan ke 13 Dapil yang ada di Provinsi Jawa Tengah.

Sore ini, bagian dari acara safari ramadhan, DPW PPP Jawa Tengah isi dengan koordinasi pemenangan Ganjar-Yasin pada untuk menjadi Gubernur dan Wakil, yang berlangsung di Hotel Candi Indah, Semarang. Sabtu (19/5/2018).

Istajib, Wakil Ketua DPW PPP Jateng mengatakan, PPP saat ini sedang memiliki hajat besar, yaitu memenangkan kadernya, Taj Yasin Maimoen, untuk menjadi Wakil Gubernur Jawa Tengah mendampingi Ganjar Pranowo.

“Ini adalah bagian dari fungsi partai untuk mencetak pemimpin, lalu mendistribusikannya, ini yang dilakukan PPP pada Pilkada Jawa Tengah 2018.” kata Politisi PPP itu.

Selain Istajib, turut hadir pula Presidium PPP Muda, Wahyu Supriyo, kepada suarabersama.com, Ia mengatakan, safari ramadhan penting dilakukan.

“Melalui silaturrahmi, semoga kita mendapatkan keberkahan bulan ramadhan, selain itu dalam rangka pemenangan Ganjar-Yasin pada Pilkada Jawa Tengah 2018.” kata Wahyu Suprio.

Acara yang diikuti oleh ratusan kader PPP ini akan diakhiri dengan buka puasa bersama.