Suarabersama.com, Demak – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) melaksanakan Rapat Koordinasi pemenangan Pilgub Jawa Tengah 2018 bersama Santri Gayeng. Rabu (16/5/2018).

Koordinasi yang berlangsung di kantor DPC PPP Jl. Sultan Hadiwijaya no. 36, Demak ini hadir sebagai pembicara Ketua DPC PPP Demak, H. Sa’di, Ketua Santri Gayeng Demak, Nafid Haedar, Ketua Alumni Santri Sarang Demak, Abdul Rosyid.

“Kita akan mengadakan sosialisasi berbasis dapil selama ramadhan dengan cara buka bersama dan tarling,” tutur H. Sa’di selaku Ketua DPC PPP Demak.

Sementara itu, Ketua Santri Gayeng Demak, Nafid Haedar, membeberkan rencana pembentukan tim saksi di TPS-TPS pada saat pemilihan.

“PPP bersama santri gayeng akan membentuk tim saksi luar per tps pada pemungutan suara,” tutur Haedar kepada suarabersama.com.

Acara koordinasi ini selain dihadiri oleh Ketua-ketua PAC PPP se-Kabupaten Demak dan Korcam Santri Gayeng se-Kabupaten Demak, serta fungsionaris PPP dan alumni Santri Sarang, juga dihadiri Taj Yasin Maimoen, Wakil Gubernur Jawa Tengah dari nomor urut 1.