Suarabersama.com, Rembang – Pengasuh Pondok Pesantren Al-Anwar Sarang, Rembang, KH. Maimoen Zubair, siang ini menerima kunjungan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Jawa Tengah, Masruhan Samsurie. Selasa (8/5/2018).

Dalam kunjungannya, Masruhan menyampaikan kondisi Jawa Tengah terkait perkembangan proses Pilkada 2018.

“Mbah Moen adalah panutan PPP, sekaligus sesepuh yang kita hormati bersama, saya menyampaikan kondisi Pilkada Jawa Tengah saat ini,” tuturnya kepada suarabersama.com.

Mendengar apa yang disampaikan Masruhan, KH. Maimoen Zubair mendoakan agar dalam pencalonan putranya, Taj Yasin Maimoen, sebagai Wakil Gubernur Jawa Tengah dari nomor urut 1 mendapat kemenangan.

“Mbah Moen mendoakan agar PPP dan koalisi pada Pilkada Jateng 2018 bisa memenangkan Ganjar-Yasin,” lanjutnya.

Masruhan optimis Ganjar-Yasin menang pada Pilkada Jateng, hal ini didasari atas laporan yang masuk dari wilayah-wilayah di Jateng.

“Tim pemenangan tersebar di semua wilayah, dan sejauh ini laporan yang masuk cukup memuaskan, kita optimis menang,” pungkasnya.

Sementara itu, Abdul Aziz, Ketua tim pemenangan DPW PPP Jateng untuk Ganjar-Yasin pada Pilkada Jateng 2018 yang turut mendampingi Masruban menuturkan, kunjungan ke Ayahanda Taj Yasin Maimoen tersebut untuk meminta nasihat.

“Bagaimanapun kan Mbah Moen kita sepuhkan di PPP, nasihat beliau sangat kami (DPW PPP) butuhkan,” tutur politisi yang akrab disapa Gus Aziz itu.