Jatengmuda.com, Semarang – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Semarang, Jawa Tengah, selenggarakan Konsolidasi Pemenangan Gubernur dan Wakil dari nomor urut satu, Ganjar Pranowo dan Taj Yasin Maimoen, bersamaan dengan Bimbingan Teknis (Bimtek) kepada bakal calon legislatif Pemilu 2019. Sabtu (20/5/2018).

Acara yang diselenggarakan di hotel Candi Indah, Semarang, ini dihadiri ratusan kader PPP dan pengurus Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PPP Jawa Tengah.

Abdul Aziz, ketua tim pemenangan DPW PPP Jawa Tengah, menuturkan, Konsolidasi pemenangan Ganjar-Yasin dan Bimtek perlu diselenggarakan dalam rangka menjalankan tanggung jawab partai berlogo kakbah tersebut.

“Konsolidasi Ganjar-Yasin terus kita lakukan, sebagai koordinasi dan evaluasi, mengingat waktu pemilihan tidak lama lagi,” tutur politisi PPP yang akrab disapa Gus Aziz itu.

Terkait Bimtek, Gus Aziz menjelaskan, bimbingan teknis untuk memberi pengarahan kepada Bacaleg agar bisa memilah tugas sebagai kader partai dan sebagai wakil rakyat.

“Bimtek ini untuk membekali Bacaleg kita, supaya nantinya mengerti tugasnya sebagai wakil rakyat dan sebagai kader partai,” pungkasnya.