Suarabersama.com, Semarang – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Jawa Tengah melalui jaringan P3Muda telah bergerak untuk sosialisasi program-program pasangan calon Gubernur dan Wakil, Ganjar Pranowo dan Taj Yasin Maimoen, ke semua wilayah di Jawa Tengah.

“Selain itu, DPW PPP Jateng juga menginstruksikan jaringan P3Muda untuk memastikan masyarakat memilih Ganjar-Yasin di daerahnya masing-masing,” tutur Aziz, ketua tim pemenangan Ganjar-Yasin dari DPW PPP Jateng.

Sementara itu, Masruhan, Ketua DPW PPP Jateng, telah banyak mendapat laporan terkait kinerja jaringan P3Muda di daerah-daerah.

“Banyak laporan yang masuk, jaringan P3Muda telah bergerak di bawah, dan itu cukup efektif, selain anak-anak muda, mesin partai akan terus jalan untuk kemenangan Ganjar-Yasin,” beber Masruhan di kantornya.

Di tempat yang berbeda, Naryoko, panglima P3Muda menuturkan, Jaringan P3Muda merupakan generasi muda PPP yang dikumpulkan untuk membersarkan partai berlogo kakbah tersebut.

“Generasi muda sangat kita butuhkan untuk memperkuat partai, karena melalui semangat muda yang dimiliki kader, partai kita akan semakin kuat, mereka juga memiliki ide-ide kreatif,” kata Naryoko saat ditemui di Semarang.