Suarabersama.com, Semarang – Calon Wakil Gubernur Jawa Tengah dari nomor urut 1, Taj Yasin Maimoen, menghadiri pengajian umum dan haul Simbah Kiai Rojikhan Syarif, dan Simbah Kiai Abdul Rosyid Al Haj, malam ini. Jumat (4/5/2018).

Acara haul di Bergas, Kabupaten Semarang ini, putra KH. Maimoen Zubair meminta doa atas perjuangannya untuk menjadi Wakil Gubernur Jawa Tengah 2018 mendampingi Ganjar Pranowo kepada masyarakat.

“Saya dan pak Ganjar sangat mengharapkan doa bapak ibu, doa bapak ibu penting untuk memudahkan perjuangan ini,” tutur suami Nawa Nur Arafah yang telah mengikuti proses debat semalam itu.

Dalam kesempatan itu, Politisi yang akrab disapa Gus Yasin itu juga menyampaikan niatnya menjadi calon Wakil Gubernur Jawa Tengah.

“Saya memiliki keinginan mendorong pesantren dan madrasah diniyyah agar lebih maju,” lanjut Gus Yasin.

Dari apa yang Gus Yasin sampaikan, Ia menegaskan bahwa apa yang Ia sampaikan bukan bagian dari kampanye.

“Saya bukan berkampanye bapak ibu, saya berdiri di sini, untuk meminta doa bapak ibu semua, semoga saya dan pak Ganjar dimudahkan menjalani Pilkada Jateng, sudah selayaknya yang muda meminta doa kepada yang lebih tua,” pungkas Gus Yasin yang langsung diamini masyarakat.