Safari Ramadhan untuk koordinasi ke DPC-DPC PPP Se-Jateng dalam rangka pemenangan Ganjar-Yasin pada Pilkada Jateng 2018 dan suksesi Pemilu 2019.
Safari Ramadhan untuk koordinasi ke DPC-DPC PPP Se-Jateng dalam rangka pemenangan Ganjar-Yasin pada Pilkada Jateng 2018 dan suksesi Pemilu 2019.

Suarabersama.com, Kudus – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Jawa Tengan isi agenda Safari Ramadhan untuk koordinasi ke DPC-DPC PPP Se-Jateng dalam rangka pemenangan Ganjar-Yasin pada Pilkada Jateng 2018 dan suksesi Pemilu 2019.

Acara yang berlangsung di @home Hotel, Kudus, ini dihadiri Pengurus DPW PPP Jateng, Ketua DPC PPP Kabupaten Jepara, Ketua DPC PPP Kudus, dan Jaringan P3Muda. Jumat (25/5/2018).

“Kemenangan Ganjar Pranowo dan Taj Yasin Maimoen dalam Pilkada Jawa Tengah 2018 menjadi prioritas saat ini, selain itu kita juga harus konsen Pemilu 2019,” tutur Istajib yang juga sebagai Wakil Ketua DPW PPP Jateng.

Abdul Syukur, Sekretaris DPW PPP Jateng, juga menuturkan Kader PPP di Jawa Tengah harus bersama-sama memenangkan Ganjar-Yasin pada Pilkada Jateng 2018.

“Ini mutlak harus kita menangkan, kita harus tetap koordinasi agar proses pemenangan lancar,” kata Syukur.

Sementara itu, Presidium P3Muda, Wahyu Suprio mengatakan, jaringan P3Muda saat ini sudah terkordinir dengan baik, dan telah berjalan sesuai intruksi DPW PPP Jateng.

“Kita dari Jaringan P3Muda terus komunikasi, dan sejauh ini jaringan P3Muda berjalan baik, hari demi hari hasilnya semakin terlihat,” kata Politisi PPP yang akrab disapa Wahyu itu.