Suarabersama.com, Purworejo – Mendapat kabar duka atas meninggalnya suami dari Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Purworejo, Hanik, Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) siang ini takziah ke Purworejo. Kamis (10/5/2018).

Almarhum Supriyono, yang meninggal pada Sabtu lalu, dalam benak Pengurus DPW PPP Jateng merupakan sosok yang ramah dan baik.

“Pak Supriyono orang yang baik, semoga khusnul khotimah,” tutur Masruhan Samsurie, Ketua DPW PPP Jateng yang ikut serta ke Purworejo.

Sementara itu, Ngainirrichadl, Wakil Ketua DPW PPP Jateng, pengurus DPW PPP Jateng hadir di purworejo untuk ikut serta mendoakan almarhum Supriyo, Pasalnya, semasa hidupnya, Supriyo sebagaimana Hanik, sangat perduli dengan masyarakat di sekitarnya.

“Kita harus belajar kepada pak Supriyo dan bu Hanik, beliau berdua sangat perduli dengan masyarakat di sekitarnya,” ujar Politisi PPP itu kepada suarabersama.com.

Hal ini pun diamini Fajar, Wakil Sekretaris DPW PPP Jateng menilai, semasa hidupnya, almarhum Supriyo merupakan orang yang perlu dicontoh.

“Terutama bagaimana mereka memperhatikan masyarakat sekitarnya, kita selain mendoakan juga untuk bersilaturrahmi, menjalin persaudaraan antara keluarga besar PPP,” kata Fajar saat dalam perjalanan kembali ke kantornya.

Atas kehadiran DPW PPP Jateng ke kediamannya, Hanik, Suami almarhum Supriyo menyampaikan rasa terimakasihnya sesaat sebelum pengurus DPW PPP Jateng kembali ke Semarang.