Suarabersama.com, Demak – Partai persatuan Pembangunan (PPP) bersama Santri Gayeng menggelar acara pembekalan saksi luar pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah dari nomor urut 1, Ganjar Pranowo dan Taj Yasin Maimoen, di posko bersama Ganjar-Yasin, Demak. Senin (21/5/2018)

Selain pembekalan saksi luar, acara ini juga buka bersama antara PPP dan Santri Gayeng yang saat ini mengusung Ganjar-Yasin. Acara yang dihadiri sekitar 550 orang ini juga untuk membahas pemenangan calon legislatif di dapil I Kabupaten Demak, yang terdiri dari Kecamatan Demak, Wonosalam, Dempet, dan Kebonagung.

Dalam acara tersebut, hadir pula H. Sa’di, Ketua DPC PPP Demak, Abdur Rosyid, Ketua Hissdas Demak, dan Muhlisin, Anggota DPR RI sekaligus panglima Santri Gayeng untuk pemenangan Ganjar-Yasin di Jawa Tengah.

Dalam kesempatan itu, Sa’di menyatakan, dirinya bersama pengurus DPC PPP Demak telah bergerak untuk memenangkan Ganjar-Yasin di kota wali tersebut.

“Selain itu kami juga telah menjaring Caleg yang nantinya juga menjadi PR kami bersama untuk dimenangkan di Kabupaten Demak ini,” tutur Sa’di kepada suarabersama.com.

Sementara itu, Muhlisin menyampaikan, harapannya untuk kemenangan Ganjar-Yasin di Kabupaten Demak, Ia juga mengajak seluruh santri untuk terus bergerak sampai hari pemilihan pada 27 Juni nanti.

“Kita jangan sampai lelah, para santri dan PPP harus bahu-membahu untuk memperjuangkan Gus Yasin dan Pak Ganjar di Kabupaten Demak, kita pastikan kota Demak sebagai kota santri untuk memenangkan Gus Yasin (sapaan akrab Taj Yasin Maimoen,” kata Muhlisin.