Suarabersama.com, Magelang – Lebih dari 400 personel Laskar Macan Timur Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Magelang mengawal KH. Maimoen Zubair dalam acara istighosah di lapangan sawangan Magelang. Rabu (2/5/2018).

Sahlany, Sekretaris DPC PPP Kabupaten Magelang menyampaikan, untuk meramaikan acara ini, KH. Maimoen Zubair akan dikawal 250 sepeda motor.

“250 sepeda motor mereka melakukan konvoi di jalan-jalan menuju lokasi acara,” tuturnya.

Lebih lanjut, Sahlany membeberkan, Peserta Istighosah yang diadakan Forum Masyarakat Cinta Ganjar Yasin ini berasal dari pelosok-pelosok desa di Magelang.

“Akan dihadiri lebih dari 5000 orang. Mereka datang dari seluruh pelosok di Magelang. Istighosah diadakan dalam rangka mendo’akan kemenangan Ganjar-Yasin dan untuk mendo’akan keselamatan bangsa dan negara indonesia,” pungkasnya kepada suarabersama.com

Sementara itu, DPW PPP Jateng, melalui Wakil Ketuanya, Ngainirrichadl menyampaikan, dukungan dan apresiasi atas terselenggaranya acara Istighosah di Magelang tersebut.

“DPW PPP Jawa Tengah menyambut baik acara istighosah ini, terlebih para Laskar Macan Putih yang semua adalah pemuda, ini menunjukkan semangat yang luar biasa utk membesarkan PPP, khususnya di Kabupaten Magelang,” tutur laki-laki yang akrab disapa Richad itu saat ditemui suarabersama.com.