Suarabersama.com, Sragen – Didampingi Kiai Syamsul Hadi, Amin Rois Syuriah MWC NU Kedawung, calon wakil gubernur Jawa Tengah 2018 dari nomor urut 1, Taj Yasin Maimoen, kunjungi galian C di Gunung Tegel, Sambirejo Sragen. Kamis (26/4/2018).

Tepatnya di Dukuh Galeh Desa Jambeyan kecamatan Sabirejo Sragen, rombongan paslon gubernur Jateng nomor urut satu ini, langsung menuju lokasi tambang yang berada di wilayah Sambirejo.

Kedatangan Taj Yasin Maimoen ini dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat dan sekaligus silaturrahmi.

“Dengan cara begini saya berharap bisa menyerap aspirasi masyarakat yang bekerja di galian C, sekaligus untuk bersilaturrahmi ke masyarakat,” tutur Politisi PPP yang akrab disapa Gus Yasin itu.

Selain didampingi Rois Syuriah MWC NU Kedawung, Ia juga didampingi Amin Istima’ Pengurus Ansor Kedawung,  yang juga santri Gus Yasin Ponpes Al Anwar Sarang Kabupaten  Rembang, Ahmad fadoli, Ahmad Sudrajat, Rumail Abbas selaku awak media dan Kyai Syarif Hidayatulah salah satu pimpinan pondok pesantren di wilayah Gondang Sragen.

Selepas meninjau lokasi tambang Gunung tugel, Taj Yasin Maimoen beserta rombongan kemudian melaksanakan sholat ashar di masjid lokasi tambang, dan dilanjutkan mengunjungi waduk Ketro di kecamatan Tanon Sragen.