Gus Yasin bersama Habib Mudhor.
Gus Yasin bersama Habib Mudhor.

Suarabersama.com, Semarang – Dalam agendanya ke Kota Tegal, Taj Yasin Maimoen mendapatkan pesan khusus dari Habib Mudhor, kemuning, Tegal Timur. Habib Mudhor berpesan agar kalau Taj Yasin Maimoen kalau terpilih menjadi Wakil Gubernur mendampingi Ganjar Pranowo menjalankan amanah yang diberikan masyarakat. Selasa (3/4/2018).

“Semoga menjadi pemimpin yang amanah, karena menjadi Wakil Gubernur adalah amanah, maka jangan sekali-kali berani kepada rakyat, dan orientasi program harus rakyat,” tutur Habib Mudhor pada saat menerima kunjungan Taj Yasin Maimoen atau yang akrab disapa Gus Yasin itu.

Mendapatkan pesan dari Habib Mudhor, Gus Yasin mengaku senang, pasalnya Ia menganggap pesan yang diberikan Habib Mudhor dan Kiai lain di Jawa Tengah sebagai amanah sekaligus rambu-rambu kalau Ia diberi amanah masyarakat untuk memimpin Jawa Tengah bersama Ganjar Pranowo.

“Pesan dari para Kiai termasuk Habib Mudhor adalah amanah sekaligus rambu-rambu bagi saya dan pak Ganjar Pranowo, tentu kami sangat senang mendapat perhatian dari para Kiai, itu juga sebagai doa bagi kami,” Ujar Gus Yasin.

Lebih lanjut, Gus Yasin membeberkan, kedatangannya ke kediaman Habib Mudhor untuk meminta doa dan restu untuk dirinya Ganjar Pranowo sebagai pasangan calon Gubeernur dan Wakil Jawa Tengah.