Gus Yasin bersama KH. Nasikhun dan KH. Syafii Desa Babakan kec Slawi Tegal
Gus Yasin bersama KH. Nasikhun dan KH. Syafii Desa Babakan kec Slawi Tegal

Suarabersama.com, Semarang – Taj Yasin Maimoen atau yang akrab disapa Gus Yasin hari ini bertemu dengan KH. Nasikhun dan KH. Syafii di Babakan, Slawi, Tegal. Selasa (3/4/2018).

Pertemuan ini merupakan bagian dari agenda kunjungannya ke Tegal, dalam pertemuan yang berlangsung sekitar satu jam ini, KH. Nasikhun dan KH. Syafii menyambut baik terkait pencalonan Gus Yasin untuk menjadi Wakil Gubernur Jawa Tengah mendampingi Ganjar Pranowo.

“Gus Yasin ini putra Mbah Moen, panutan kami semua, saya yakin Gus Yasin orang yang amanah, semoga semuanya dilancarkan dan bisa menjadi pemimpin yang baik,” tutur Kh. Nasikhun kepada suarabersama.com.

Sementara itu, KH. Syafii senang saat mendengar perhatian Gus Yasin kepada Pondok Pesantren dan Madrasah Diniyyah.

“Tadi Gus Yasin mengatakan akan memperhatikan Pesantren dan Madrasah Diniyyah, yang begini ini yang harus kita dorong,” kata KH. Syafii.

Kepada suarabersama.com, Gus Yasin mengatakan, respon baik dari para Kiai terkait program yang akan Ia jalankan untuk Pesantren dan Madrasah Diniyyah ketika dipercaya masyarakat untuk menjadi Wakil Gubernur menjadi semangat tersendiri bagi dirinya.

“Doa dan dukungan dari para Kiai menambah semangat saya untuk mengembangkan pesantren dan madrasah diniyyah, serta berjuang memakmurkan masyarakat Jawa Tengah,” ujar Gus Yasin.