Ning Nawal Bersama Bu Nyai Hanik Maftuhah. Muballighoh dari Pringsurat Temanggung.
Ning Nawal Bersama Bu Nyai Hanik Maftuhah. Muballighoh dari Pringsurat Temanggung.

Suarabersama.com, Semarang – Nawal Nur Arafah, istri calon Wakil Gubernur Jawa Tengah pendamping Ganjar Pranowo, Taj Yasin maimoen, siang ini mengunjungi muballighoh dari Pringsurat, Temanggung, Nyai Hanik Maftuhah. Jumat (6/4/2018).

Kedatangan Ning Nawal selain bersilaturrahmi, juga dalam rangka meminta doa dan restu untuk suaminya yang saat ini sedang mengikuti kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Jawa Tengah 2018.

“Saya silaturrahmi, dan meminta doa Nyai Hanik Maftuhah, selaku tokoh masyarakat dan ulama perempuan di Pringsurat untuk suami saya yang sedang berjuang untuk memperjuangkan pesantren dan madrasah diniyyah,” tutur menantu KH. Maimoen Zubair itu.

Selain itu, kepada Nyai Hanik Maftuhah, Ning Nawal juga menyampaikan beberapa program Taj Yasin Maimoen bersama Ganjar Pranowo untuk membangun Jawa Tengah.

Mendengar program Ganjar Yasin soal pengembangan Pondok Pesantren dan Madrasah Diniyyah, Nyai Hanik Maftuhah menyambut baik program tersebut.

“Tentu saya bersyukur ada pasangan calon yang peduli terhadap pesantren dan madrasah diniyyah, semoga perjuangannya dimudahkan,” ujar Nyai Hanik Maftuhah.