Acara Konsolidasi dan Pemenangan H. Mardjoko, MM dan Dr. Ir. H. Ifan Haryanto, M.Sc. di Jatilawang, Banyumas. (2/4/2018).
Acara Konsolidasi dan Pemenangan H. Mardjoko, MM dan Dr. Ir. H. Ifan Haryanto, M.Sc. di Jatilawang, Banyumas. (2/4/2018).

Suarabersama.com, Banyumas – Seluruh pengurus, kader, dan simpatisan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Kabupaten Banyumas harus ikut serta memenangkan pasangan calon Gubernur dan Wakil dari nomor urut 1.

Demikian yang disampaikan Masruhan Samsurie, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPW) PPP Jawa Tengah saat menghadiri acara Konsolidasi dan Pemenangan H. Mardjoko, MM dan Dr. Ir. H. Ifan Haryanto, M.Sc. di Jatilawang, Banyumas. (2/4/2018).

“Jangan lupa juga kita semua, pengurus, kader, dan simpatisan di Banyumas ikut serta memenangkan pasangan Gubernur dan Wakil yang kita usung, Ganjar-Yasin harus menang,” tutur Masruhan saat menyampaikan sambutannya.

Masruhan juga menghimbau, dalam memenangkan calon yang diusung partai yang mengusung jargon Bergerak Bersama Rakyat itu untuk tetap menggunakan cara-cara santun dan bermartabat.

“Kita harus jaga masyarakat kita dari berita-berita bohong, kita sajikan kebenaran, rakyat kita memiliki hak untuk mendapatkan informasi yang benar,” lanjut Masruhan.

Sementara itu, Abdul (35), yang turut menghadiri acara tersebut mengatakan, dirinya siap memenangkan pasangan Ganjar-Yasin.

“Saya bisa jamin, masyarakat di lingkungan saya akan memilih pak Ganjar dan Gus Yasin, ini sebagai bentuk penghormatan saya kepada Mbah Maimoen Zubair,” Kata Abdul kepada suarabersama.com sesaat setelah acara usai.