Masruhan dalam Acara khaul KH. Nur Kholidin Nadi ke-17 di Pemalang. Kamis (19/4/2018).
Masruhan dalam Acara khaul KH. Nur Kholidin Nadi ke-17 di Pemalang. Kamis (19/4/2018).

Suarabersama.com, Semarang – Semua orang memiliki tanggung jawab mensukseskan Pilkada Jawa Tengah 2018. Golongan tua maupun golongan muda harus bersinergi dalam suksesi Pilkada.

Demikian yang disampaikan Masruhan Samsurie, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dalam acara puncak acara khaul KH. Nur Kholidin Nadi ke-17 di Pemalang. Kamis (19/4/2018).

“Yang tua yang muda dan seluruh pengurus maupun anggota untuk bersatu padu bersama-sama rakyat sukseskan pilkada 2018 dan pemilu 2019,” tutur Masruhan dalam sambutannya.

Lebih lanjut, Masruhan menyampaikan, dirinya bersama pengurus partai yang mengusung jargon Bergerak Bersama Rakyat itu menolak segala bentuk kampanye hitam di Jawa Tengah.

“Kita harus bersama-sama pula menolak kampanye hitam, kita bersama-sama harus menciptakan pemilihan pemimpin dengan cara yang santun dan bermartabat, kita jaga rakyat kita bersama,” ujar Masruhan.

Selain dihadiri Masruhan, acara Khaul ini turut dihadiri oleh istri dari calon Gubernur Jawa Tengah dari nomor urut 1, Siti Atiqoh, dan ribuan orang yang terdiri dari para Kiai dan santri.

“Diantara Kiai yang hadir adalah KH. Abdurrahman Maruf, KH. Samsurie, KH. Tubagus Fahmi, KH. Fatkhuri, KH. Hasan Hayyi al-Khafidz, KH. Nur Khalim al-Khafidz,” terang Abdul Ghoni, yang turut hadir dalam acara tersebut kepada suarabersama.com.