Arwani Thomafi dengan Masruhan Samsurie dalam acara Konsolidasi Dalam Pemenangan Pilgub Jateng di Kampung Laut Semarang.
Arwani Thomafi dengan Masruhan Samsurie dalam acara Konsolidasi Dalam Pemenangan Pilgub Jateng di Kampung Laut Semarang.

Suarabersama.com, Semarang – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menyampaikan apresiasi ke Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP atas keberhasilannya menyelenggarakan Munas Alim Ulama dan Harlah PPP ke – 45 yang dihadiri Presiden Joko Widodo.

Hal ini disampaikan Arwani Thomafi, Wakil Ketua DPP PPP pada saat rapat kemenangan Ganjar Pranowo dan Taj Yasin di Pemancingan Kampung Laut, Semarang. Rabu (25/4/2018).

“Keberhasilan DPW PPP Jateng selenggarakan Munas dan Harlah menjadi perbincangan di Nasional, karena acara tersebut tanpa halangan apapun dan berjalan dengan baik,” tutur Arwani Thomafi yang akrab disapa Gus Aang itu.

Pasalnya, DPW PPP Jateng merupakan yang pertama menggunakan sorban seperti yang dipakai Ketua Umum DPP PPP, Romahurmuzy.

“DPW PPP Jateng yang pertama menggunakan sorban seperti yang dipakai Ketua Umum, dan itu dalam acara nasional,” tambah Gus Aang.

Mendengar informasi yang disampaikan Gus Aang, Pengurus DPW PPP sontak bertepuk tangan.