Acara Rakorcab Pemenangan Ganjar-Yasin Temanggung-Wonosobo. Senin (30/4/2018).
Acara Rakorcab Pemenangan Ganjar-Yasin Temanggung-Wonosobo. Senin (30/4/2018).

Suarabersama.com, Temanggung – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) memberikan motivasi kepada Kader PPP yang hadir pada Rakorcab Pemenangan Ganjar-Yasin Temanggung-Wonosobo pagi ini. Senin (30/4/2018).

“Kita harus tetap solid, sikap optimis merupakan kunci untuk menangkan Ganjar-Yasin,” tutur Arwani Thomafi, Waketum DPP PPP.

Politisi PPP itu juga menginginkan, Ganjar-Yasin menang di setiap daerah di Jawa Tegah.

“Ini tidak mudah, tapi kita bisa, niat kita harus niat ibadah, apapun itu kalau niat kita ibadah pasti dipermudah, maka dari itu bergerak adalah kuncinya untuk menangkan Ganjar-Yasin,” kata pria yang akrab disapa Gus Aang itu.

Selain Gus Aang, Rakorcab juga dihadiri Cawagub Taj Yasin Maimoen, Ngainirrichadl, Wakil Ketua DPW PPP Jateng Inna Hadianala, dan Wakil Ketua DPW PPP Jateng, KH. Maftuh Dewan Syariah DPW PPP Jateng.

Dalam sambutannya pula, Gus Aang memberikan apresiasi atas terselenggaranya Rakorcab itu. Menurutnya, Rakorcab penting untuk menjaga soliditas kader.

“Melalui Rakorcab ini, semangat kader akan muncul, semoga saja Ganjar-Yasin menang, walaupun berbagai survei Ganjar-Yasin unggul, kita harus tetap bergerilya di daerah-daerah di Jawa Tengah,” pungkas Gus Aang.

Di tengah-tengah acara Rakorcab berlangsung, turut hadir Calon Bupati Temanggung, Hadzik.