Suarabersama.com, Semarang – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Demak melaksanakan rapat launching pendaftaran Calon Legislatif (caleg) dalam Pemilihan Umum 2019. Jumat (6/4/2018).

Rapat yang dihadiri kurang lebih 70 orang, diantaranya yang hadir adalah pengurus harian DPC Kabupaten Demak, Lembaga Pemenangan Pemilu (LPP), Wanita Persatuan Pembangunan (WPP), dan GMPI ini diselenggarakan di Kantor DPC PPP Kabupaten Demak di Jalan Sultan Hadiwijaya No. 36, Demak.

Kepada suarabersama.com, Ketua DPC PPP Kabupaten Demak, Ali Sa’adi, mengatakan, DPC PPP Kabupaten Demak telah membuka pendaftaran calon legislatif.

“Kami hari ini rapat launching pendaftaran Caleg pemilu 2019,” tutur Ali melalui sambungan telephone.

Sementara itu, Ali Sa’adi bersama DPC PPP Kabupaten Demak menargetkan 10 kursi di Kabupaten Demak. Ia juga mempersilahkan siapapun untuk mencalonkan diri sebagai Caleg melalui partainya.

“Targetnya, 10 kursi kita dapatkan, maka silahkan siapapun yang ingin mencalonkan diri sebagai Caleg bisa ambil formulirnya di kantor, yang penting syarat-syaratnya terpenuhi,” pungkasnya