Suarabersama.com, Semarang – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Temanggung adakan Halaqoh Ulama PPP, acara yang diselenggarakan di Pondok Pesantren Miftakhurrosyidin madureso, Temanggung, ini dihadiri ratusan ulama Kabupaten Temanggung. Rabu (28/03/18).

KH. Tohir Muhlasin, selaku pengasuh pondok menyampaikan terimakasihnya kepada para ulama yang berkenan hadir dalam acara halaqoh tersebut.

“Saya ucapkan banyak terimakasih kepada para Kiai dan Ulama, atas kesediannya hadir di pondok kami,” tutur KH. Tohir.

Selain itu, KH. Tohir juga mengajak semua kiai dan ulama untuk membantu mensosialisasikan sekaligus mengajak masyarakat untuk ikut serta memilih Taj Yasin Maimoen untuk menjadi Wakil Gubernur Jawa Tengah mendampingi Ganjar Pranowo.

“Kita semua harus mendoakan Gus Yasin (sapaan akrab Taj Yasin Maimoen) semoga diberi kemenangan untuk menjadi Wakil Gubernur Jawa Tengah,” KH. Tohir melanjutkan.

Selain para Kiai dan Ulama, turut hadir pula pengurus DPC PPP, Pengurus Anak Cabang (PAC) PPP, dan ranting se-Kabupaten Temanggung.

Ketua DPC PPP Kabupaten Temanggung, Rahmat Fauzi, mengatakan, peserta halawoh harus ikut serta memenangkan Gus Yasin, karena Gus Yasin merupakan kader terbaik partai sekaligus putra KH. Maimoen Zubair.

“Gus Yasin merupakan putra dari panutan kita, Mbah Maimoen Zubair, Gus Yasin merupakan kader terbaik PPP, harus kita menangkan,” ujar Fauzi dalam sambutannya.

Fauzi menargetkan 70 persen suara di Kabupaten Temanggung untuk memilih pasangan calon Ganjar Pranowo dan Taj Yasin Maimoen.

“DPC, PAC, dan ranting harus bergerak maksimal, kita menangkan Gus Yasin, kita targetkan 70 persen suara di Kabupaten Temanggung memilih Gus Yasin,” pungkas Fauzi yang diamini peserta halaqoh.