Suarabersama.com, Semarang – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Batang Targetkan minimal 60 persen suara pemilih di Kabupaten Batang memilih pasangan calon Ganjar Pranowo dan Taj Yasin Maimoen.

Pernyataan ini diungkapkan Nur Faizin, selaku Ketua DPC PPP Kabupaten Batang, pada saat menyambut kedatangan Taj Yasin Maimoen, calon Wakil Gubernur Jawa Tengah dari nomor urut 1 di kantornya yang berada di Jalan Gajahmada, Kauman. Selasa (27/3/2018).

“Hasil survei kan 79 persen, target minimal kami 60 persen dan kita juga akan berusaha sampai 79 persen suara pemilih di Kabupaten Batang ke Ganjar-Yasin,” tutur Nur Faizin kepada suarabersama.com.

Untuk mencapai target suara itu, Nur Faizin mengaku, DPC PPP Kabupaten Batang telah melakukan konsolidasi dengan Pimpinan Anak Cabang (PAC) seluruh Kecamatan se-Kabupaten batang.

“PAC sudah kami instruksikan untuk konsolidasi dengan ranting-ranting se-Kabupaten Batang, melalui langkah inilah, suara pemilih akan bisa kita kawal untuk memilih Ganjar-Yasin,” lanjut Nur Faizin.