Konsolidasi pemenangan Ganjar-Yasin DPC PPP se-Solo raya, di Sahid Jaya Hotel, Solo. Jumat siang, (30/3/2018).
Konsolidasi pemenangan Ganjar-Yasin DPC PPP se-Solo raya, di Sahid Jaya Hotel, Solo. Jumat siang, (30/3/2018).

Suarabersama.com, Solo – Taj Yasin Maimoen, calon Wakil Gubernur Jawa Tengah pendamping Ganjar Pranowo akan memperhatikan guru Madrasah Diniyyah dengan menganggarkan dana 331 Miliar untuk mensejahterakan guru Madrasah Diniyyah di Jawa Tengah.

Hal ini disampaikan Taj Yasin Maimoen, atau yang akrab diapa Gus Yasin itu dalam acara konsolidasi pemenangan Ganjar-Yasin DPC PPP se-Solo raya, di Sahid Jaya Hotel, Solo. Jumat siang, (30/3/2018).

“Guru-guru Diniyyah perlu kita perhatikan kesejahteraannya melalui pemberian intensif, saya akan menganggarkan 331 Miliar untuk guru-guru diniyyah se-Jawa Tengah,” tutur Gus Yasin pada saat memberikan sambutannya.

Putra KH. Maimoen Zubair ini juga menyatakan, dirinya bersama Ganjar Pranowo telah berkomitmen untuk memberikan apresiasi kepada para penghafal alquran.

“Yang perlu diapresiasi bukan hanya siswa yang berprestasi dalam bidang olahraga dan yang lainnya, namun, penghafal alquran juga perlu kita perhatikan, supaya Jawa Tengah mendapatkan berkah,” Kata Gus Yasin.