Suarabersama.com, Blora – Wanita Persatuan Pembangunan (WPP) Banjarejo, Blora, menyelenggarakan Pengajian Rajabiyah dengan pengisi Mauidloh hasanah Hj. Nawal Nur Arafah Taj Yasin atau yang akrab disapa Ning Nawal.

Ning Nawal merupakan Istri dari calon Wakil Gubernur pendamping Ganjar Pranowo pada Pemilihan Gubernur Jawa Tengah 2018.

Acara yang berlangsung di Desa Sendangwungu, Kecamatan Banjarejo, Blora, ini diikuti kurang lebih 1000 jamaah. selain anggota WPP, acara pengajian ini juga didukung oleh IPNU/IPPNU, Fatayat NU, dan Muslimat NU Banjarejo. Minggu (25/3/2018).

Dalam materi mauidloh hasananya, Ning Nawal menyampaikan pentingnya menjaga diri dari hal-hal yang kurang baik, khususnya menjaga lisan.

“Terutama kita (ibu-ibu) kalau lagi kumpul paling sulit menghindari ghibah (membicarakan orang lain),” tuturnya.

Lebih lanjut, Ning Nawal menyampaikan agar kaum perempuan bisa berhati-hati dalam menggunakan media sosial, apalagi, saat ini Jawa Tengah sedang dalam masa Pemilihan Kepala Daerah.

“Kita harus bijak dalam menggunakan media sosial, kita harus berhati-hati, diri kita harus punya filter agar tidak termakan isu-isu politik yang tidak benar,” himbau menantu KH. Maimoen Zubair ini.