Silaturrahmi Cawagub Jateng bersama Komunitas Pengusaha Rembang. Minggu (25/3/2018)
Silaturrahmi Cawagub Jateng bersama Komunitas Pengusaha Rembang. Minggu (25/3/2018)

Suarabersama.com, Semarang – Di Kabupaten Rembang, Taj Yasin Maimoen, calon Wakil Gubernur Jawa Tengah 2018, hadir dalam acara Silaturrahmi Cawagub Jateng bersama Komunitas Pengusaha Rembang. Minggu (25/3/2018).

Dalam pertemuan itu, Taj Yasin Maimoen atau yang akrab disapa Gus Yasin itu menyampaikan, kalau Ia diberi kepercayaan masyarakat untuk memimpin Jawa Tengah bersama Ganjar Pranowo, akan ada beberapa perbaikan terkait peraturan pemerintah dalam rangka memakmurkan Jawa Tengah secara keseluruhan.

Taj Yasin Maimoen mengajak pengusaha di Kabupaten Rembang untuk ikut serta aktif dalam rangka membangun Jawa Tengah, Gus Yasin menjelaskan, ini harus disadari semua pihak, dalam rangka memakmurkan masyarakat Jawa Tengah secara keseluruhan.

“Kita harus bersama-sama untuk membangun Jawa Tengah, kita semua harus aktif,” tuturnya.

Dalam acara silaturrahmi ini, para pengusaha di Kabupaten Blora, khususnya pengusaha tambang pasir, menyampaikan, lamanya proses perijinan untuk lahan usaha tambang.

Mendengar aspirasi tersebut, Gus Yasin menanggapi, kalau dirinya bersama Ganjar Pranowo terpilih, akan mendorong pemerintah kabupaten untuk mempermudah proses perijinan.

“Kami akan dorong pemerintah kabupaten untuk mempercepat perijinannya, saya mohon doanya semoga proses Pemilihan Kepala Daerah ini bisa kami lalui dengan baik,” kata Gus Yasin.