Konsolidasi pemenangan Ganjar-Yasin diselenggarakan oleh DPC PPP Kabupaten Semarang di Ungaran. Minggu (18/3).
Konsolidasi pemenangan Ganjar-Yasin diselenggarakan oleh DPC PPP Kabupaten Semarang di Ungaran. Minggu (18/3).

Suarabersama.com, Semarang – Akhir-akhir ini hasil polling yang dilakukan berbagai lembaga survei terkait Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah, pasangan calon Ganjar Pranowo dan Taj Yasin Maimoen selalu unggul, namun, pengurus, kader, dan simpatisan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) harus tetap bergerak sampai hari pemilihan.

Demikian yang disampaikan Wakil Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Jawa Tengah, Ngainirrichadl, pada acara konsolidasi pemenangan Ganjar-Yasin yang diselenggarakan Dewan pimpinan Cabang (DPC) PPP Kabupaten Semarang yang diberlangsung di Ungaran. Minggu (18/3).

“Hasil survei memang selalu memenangkan Ganjar-Yasin, namun kita jangan terlena dengan itu, kita harus tetap bergerak sampai hari pemilihan nanti,” tutur Richadl

Lebih lanjut, Richadl menghimbau, seluruh komponen partai harus tetap waspada dan selalu mengamati perkembangan proses Pilgub.

“Kita jangan sampai lengah sedikitpun, sekuat tenaga harus kita kerahkan demi kemenangan Ganjar-Yasin,” imbuhnya.

Sementara itu, Nurul Huda, Ketua DPC PPP Kabupaten Semarang, mengatakan, acara konsolidasi ini diselenggarakan dalam rangka konsolidasi dan evaluasi.

“Kami (struktur DPC PPP Kabupaten Semarang sampai Pimpinan Anak Cabang (PAC) PPP) bergerak untuk memenangkan pasangan Ganjar Pranowo yang akan didampingi Taj Yasin Maimoen,” ujarnya.