Gus Yasin bersama KH. Tajuddin Shorih pengasuh Pondok Pesantren Baitul Muqoddas, Pekalongan
Gus Yasin bersama KH. Tajuddin Shorih pengasuh Pondok Pesantren Baitul Muqoddas, Pekalongan

Suarabesama.com, Semarang – Taj Yasin Maimoen sebagai calon Wakil Gubernur Jawa Tengah pendamping Ganjar Pranowo meminta doa ke pengasuh Pondok Pesantren Baitul Muqoddas Kedungwuni, Pekalongan. Rabu (28/3/2018).

Kedatangan Taj Yasin Maimoen disambut langsung oleh KH. Tajuddin Shorih, Pengasuh Pondok Pesantren Baitul Muqoddas, bersama santri-santrinya. Mendapatkan sambutan hangat dari pihak pondok, Taj Yasin Maimoen atau yang akrab disapa Gus Yasin itu mengaku senang.

“Alhamdulillah, sambutan yang luar biasa,” tutur Gus Yasin.

Dalam agenda kunjungan ini, Gus Yasin meminta restu kepada pengasuh pondok, Gus Yasin berharap, doa dan restu dari KH. Tajuddin menjadi semangat untuk dirinya dalam menjalani proses kontestasi di Jawa Tengah.

“Selain meminta doa restu, saya juga berdiskusi terkait pengembangan pesantren dan madrasah diniyyah, KH. Tajuddin Shorih banyak memberikan masukan kepada saya,” lanjut Gus Yasin kepada suarabersama.com.

Ia juga membeberkan hasil kunjungannnya ke pesantren Baitul Muqoddas pagi ini, Ia mendapkan pesan khusus dari Kiai Tajuddin, sebagai pemimpin harus harus amanah dan berorientasi pada kepentingan masyarakat.

“Semoga dimudahkan prosesnya, kelak kalau sudah terpilih, jadilah pemimpin yang amanah dan dalam menjalankan program-programnya harus sesuai kepentingan masyarakat,” pesan KH. Tajuddin yang disampaikan Gus Yasin kepada suarabersama.com.