Wanita Persatuan Pembangunan (WPP) Kota Semarang menyelenggarakan Ta'aruf Pengurus dan Ikrar Kemenangan Ganjar-Yasin, di Legend Cofee, Semarang. Senin (5/3).
Wanita Persatuan Pembangunan (WPP) Kota Semarang menyelenggarakan Ta'aruf Pengurus dan Ikrar Kemenangan Ganjar-Yasin, di Legend Cofee, Semarang. Senin (5/3)

Suarabersama.com, Semarang- Wanita Persatuan Pembangunan (WPP) Kota Semarang menyelenggarakan Ta’aruf Pengurus dan Ikrar Kemenangan Ganjar-Yasin, acara ini dilaksanakan di Legend Cofee, Semarang. Senin (5/3).

Acara ini diikuti oleh puluhan kader WPP Kota Semarang, selain ta’aruf antara pengurus dan kader WPP, juga untuk menyatukan suara dalam Pemilihan Gubernur Jawa Tengah 2018.

Evi Rahmawati, ketua WPP Kota Semarang, menuturkan kepada suarabersama.com, acara ini diadakan dalam rangka menentukan sikap dan pilihan WPP terhadap Pilgub Jawa Tengah 2018.

“Kita ini kan banom Partai Persatuan Pembanguna (PPP), Maka kita (WPP) harus satu suara dengan suara partai, mendukung Ganjar-Yasin dan ikut serta menggalang dukungan, khususnya ke kaum perempuan,” tutur Evi

Senada dengan Evi, Ratna Purwanti, Sekretaris WPP Kota Semarang, mengatakan, WPP bisa mengambil perannya untuk ikut memenangkan pasangan calon Taj Yasin Maimoen, atau yang akrab disapa Gus Yasin, untuk mendampingi Ganjar Pranowo.

“Kita (WPP) bisa mengambil peran untuk ikut serta bergerak memenangkan paslon yang diusung PPP, terutama di kalangan perempuan, kita harus satu suara, satu visi dan misi untuk memenangkan Ganjar-Yasin, dan ini sikap WPP yang telah pengurus dan kader WPP ikrarkan,” ujar Ratna saat dihubungi di tempat berbeda.