Acara Konsolidasi Pemenangan oleh DPC PPP Kabupaten Demak. Senin (26/3/2018).
Acara Konsolidasi Pemenangan oleh DPC PPP Kabupaten Demak. Senin (26/3/2018).

Suarabersama.com, Semarang – Konsolidasi terkait pemenangan Ganjar Pranowo dan Taj Yasin Maimoen kembali dilakukan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Kali ini konsolidasi dilakukan oleh DPC PPP Kabupaten Demak. Senin (26/3/2018).

Konsolidasi dilakukan bersamaan dengan acara triwulan III DPC PPP Kabupaten Demak, dalam acara triwulan III tersebut juga menghadirkan tiga narasumber, H. Abdul Chamid Al Ahmadi, sebagai Wakil Ketua DPC Kabupaten Demak, Solkan, Wakil Sekretaris DPC Kabupaten Demak, dan H. Arifin, selaku Anggota FPPP DPRD Kabupaten Demak.

Acara yang diikuti hampir 100 kader dan simpatisan PPP sampai tingkat ranting itu, menghasilkan dua keputusan.

“Keputusan pertama, DPC PPP Kabupaten Demak akan bergerak sesuai instruksi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PPP dan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP untuk memenangkan Ganjar-Yasin, serta akan menjaring calon legislatif untuk maju melalui PPP,” tutur Abdul Chamid pada suarabersama.com.

Sementara itu, Wakil Sekretaris DPC PPP Kabupaten Demak, Solkan, menuturkan, sebelum acara konsolidasi ini dilakukan, DPC PPP Kabupaten Demak beserta PAC dan ranting PPP telah bergerak dalam rangka memenangkan Ganjar-Yasin.

“Melalui konsolidasi ini semoga kinerja struktur partai bersama kader dan simpatisan PPP semakin gencar bergerak memenangkan Ganjar-Yasin,” ujar Solkan saat ditemui suarabersama.com.