Suarabersama.com, Semarang – Rois Syuriah Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Rembang, KH. Hazhim Mabrur, mendoakan Taj Yasin Maimoen, putra Pengasuh Pondok Pesantren Al-Anwar Sarang, Rembang, KH. Maimoen Zubair. Minggu (25/3/2018).

Hal ini disampaikan KH. Hazhim Mabrur, pada saat dikunjungi Taj Yasin Maimoen, calon Wakil Gubernur Jawa Tengah dari nomor urut 1 itu.

“Doa saya semoga diberi kesabaran dan kekuatan untuk melalui proses Pemilihan Kepala Daerah Jawa Tengah ini,” tutur KH. Hazhim Mabrur.

Selain itu, KH. Hazhim Mabrur juga menitipkan Pondok Pesantren dan Madrasah Diniyyah kepada Taj Yasin Maimoen apabila nanti terpilih menjadi wakil Gubernur mendampingi Ganjar Pranowo.

“Pesantren dan Madrasah Diniyyah tolong tetap diperhatikan, insyaallah kalau niatnya baik, Allah akan memberi jalan,” pesannya.

Mendengar itu, Gus Yasin, sapaan akrab Taj Yasin Maimoen, mengamini dan menyatakan kesiapannya untuk mengawal Pesantren dan Madrasah Diniyyah.

“Terimakasih atas doanya Kiai, saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk mengawal Pesantren dan Madrasah Diniyyah, semoga masyarakat memberi kepercayaan dan dukungannya kepada saya,” kata Gus Yasin.