Taj Yasin Maimoen, menghadiri acara mujahadah di Pondok Pesantren Miftahul Huda Gubug, Grobogan. Minggu (4/3).
Taj Yasin Maimoen, menghadiri acara mujahadah di Pondok Pesantren Miftahul Huda Gubug, Grobogan. Minggu (4/3).

Suarabersama.com, Grobogan – Calin Wakil Gubernur Jawa Tengah, Taj Yasin Maimoen, menghadiri acara mujahadah di Pondok Pesantren Miftahul Huda Gubug, Grobogan. Minggu (4/3).

Putra Pengasuh Pondok Pesantren Al-Anwar Sarang, Rembang, KH. Maimoen Zubair, tersebut memang sering mengikuti acara-acara keagamaan semacam ini sejak dulu, pasalnya, Taj Yasin Maimoen, atau yang akrab disapa Gus Yasin itu hidup dan tumbuh di lingkungan pesantren.

“Sejak kecil saya ikut acara keagamaan seperti ini, dan ini bukan hal yang luar biasa, karena sejak kecil memang hidup dan tumbuh di lingkungan pesantren,” ujar cawagub yang diusung Partai Persatuan Pembangunan (PPP) itu.

KH. Munir, pengasuh Pondok Pesantren Miftahul Huda, menyampaikan kebahagiaannya karena kedatangan Gus Yasin, yang mendampingi Ganjar Pranowo pada Pemilihan Gubernur Jawa Tengah 2018.

“Alhamdulillah Gus Yasin bisa menghadiri acara mujahadah ini di sela-sela kesibukannya sebagai calon Wakil Gubernur mendampingi pak Ganjar,” tuturnya pada sambutannya.

Selain menyampaikan kebahagiaannya karena kedatangan Gus Yasin, KH. Munir juga mendoakan Gus Yasin.

“Kita doakan Gus Yasin, semoga diberi kemudaha,” imbuhnya yang diamini ribuan jamaah yang hadir.