Gus Yasin bersama masyarakat Jepara dalam acara Jalan Sehat yang di adakan DPC PPP Jepara.(4/3)
Gus Yasin bersama masyarakat Jepara dalam acara Jalan Sehat yang di adakan DPC PPP Jepara.(4/3)

Suarabersama.com, Jepara – Untuk merayakan Hari Ulang Tahun Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ke-45, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Kabupaten Jepara menyelenggarakan jalan sehat. Minggu pagi (4/3).

Jalan sehat ini selain diikuti pengurus DPC PPP Kabupaten Jepara, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Jawa Tengah, Bupati Jepara, masyarakat, juga dihadiri Taj Yasin Maimoen yang saat ini menjadi calon Wakil Gubernur Jawa Tengah mendampingi Ganjar Pranowo.

Taj Yasin Maimoen, atau yang lebih akrab disapa Gus Yasin, mengaku senang bisa bersama-sama dan berbincang dengan masyarakat pagi itu.

“Alhamdulillah bisa bersama-sama masyarakat, bersama-sama menjaga kesehata, dan bisa berbincang sepanjang jalan, sangat menyenangkan,” tutur Gus Yasin kepada reporter suarabersama.com.

Rudi (37), mengungkapkan kebahagiaannya bisa bertemu calon Wakil Gubernur yang juga putra Kiai Kharismatik, KH. Maimoen Zubair itu.

“Akhirnya bisa bertemu Gus Yasin, putra mbah Moen, orangnya ramah,” ujarnya sembari menunjukkan fotonya dengan Gus Yasin.

Jalan sehat dimulai dari Gedung Haji Jepara, yang sekaligus menjadi tujuan akhirnya. Acara ini diikuti ribuan masyarakat Jepara, Kudus dan Demak.