Acara Rapimwil Pemenangan Ganjar-Yasin di Solo, (30/03/18)
Acara Rapimwil Pemenangan Ganjar-Yasin di Solo, (30/03/18)

Suarabersama.com, Solo – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menyelenggarakan Rapat Pimpinan Wilayah (Rapimwil) untuk memenangkan pasangan calon Gubernur Ganjar Pranowo dan Taj Yasin.

Acara yang dimulai pukul 14.00 Wib ini, dalam sambutannya, Masruhan Samsurie, sebagai Ketua DPW PPP Jateng menuturkan, Rapimwil ini diselenggarakan untuk menyelaraskan gerakan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP agar PPP berjalan dengan baik untuk memenangkan Ganjar-Yasin.

“Kita harus selaras dalam bergerak, agar kemenangan bisa kita raih,” tutur Masruhan di Sahid Jaya Hotel, Solo. Jumat (30/3/2018)

Sementara itu, Arwani Thomafi, Wakil Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP), menghimbau, pengurus dan kader PPP harus tetap solid dalam menjalankan partai, karena masa-masa sekarang adalah masa politik, kita harus curahkan tenaga dan pikiran untuk kebesaran partai.

“Soliditas partai harus tetap kita jaga, agar tidak mudah berpikiran mengusulkan pergantian pengurusan, saat ini masa-masa politik, jangan sampai energi kita terbuang sia-sia,” ujar Arwani Thomafi saat menyampaikan sambutannya.