Rapat evaluasi terkait kinerja Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP se-Jawa Tengah di Banaran Coffe. Senin (26/3/2018).
Rapat evaluasi terkait kinerja Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP se-Jawa Tengah di Banaran Coffe. Senin (26/3/2018).

Suarabersama.com, Semarang – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Jawa Tengah hari ini mengadakan rapat evaluasi terkait kinerja Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP se-Jawa Tengah di Banaran Coffe. Senin (26/3/2018).

Rapat evaluasi ini terkait kinerja DPC PPP se-Jawa Tengah dalam rangka pemenangan Ganjar Pranowo dan Taj Yasin Maimoen dalam Pemilihan Gubernur Jawa Tengah 2018.

Masruhan Samsurie, selaku Ketua DPW PPP Jateng menuturkan, rapat evaluasi ini penting dilakukan mengingat waktu pemilihan yang semakin dekat.

“Waktu terus berjalan, struktur partai harus bergerak sampai tingkat paling bawah,” tutur Masruhan kepada suarabersama.com.

Mengenai suara pemilih, Masruhan mengatakan, kader, banom dan simpatisan PPP akan memastikan suara pemilih di setiap daerah.

“Kita bisa melakukan itu dengan memaksimalkan struktur partai dari DPW PPP Jateng sampai ke tingkat paling bawah,” lanjutnya.

Sementara itu, Abdul Syukur, Sekretaris DPW PPP Jateng mengatakan, struktur partai selama ini sudah bergerak, namun evaluasi harus tetap dilaksanakan untuk lebih memaksimalkan kinerja struktur partai.

“Struktur partai sudah kita gerakkan, namun harus tetap dievaluasi agar maksimal, ini semata-mata untuk memenangkan Ganjar-Yasin,” Ujar Abdul Syukur.