Rapat konsolidasi partai oleh DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Kendal di rumah makan Adila, Kendal. Kamis (1/3)
Rapat konsolidasi partai oleh DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Kendal di rumah makan Adila, Kendal. Kamis (1/3)

Suarabersama.com, Kendal – Taj Yasin Maimoen, calon Wakil Gubernur Jawa Tengah 2018, diyakini sebagai kader terbaik yang dimiliki Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Kabupaten Kendal mewajibkan kader PPP di Kabupaten Kendal untuk memilih Taj Yasin, atau yang akrab disapa Gus Yasin.

Ini disampaikan Mustamsikin, ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Kendal dalam agenda Reses H. Arsul Sani, Anggota DPR RI Komisi III Badan Legislatif, dan rapat konsolidasi partai oleh DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Kendal di rumah makan Adila, Kendal. Kamis (1/3).

“Gus Yasin adalah kader terbaik PPP, mau tidak mau harus mendukung Ganjar-Yasin,” tuturnya saat diwawancarai kru suarabersama.com.

Selain itu, Mustamsikin menuturkan, pengurus DPC PPP Kabupaten Kendal setiap hari bergerak untuk keperluan konsolidasi.

“Saya bersama pengurus DPC PPP Kabupaten Kendal sudah keliling, mengumpulkan Pimpinan Anak Cabang-pimpimpinan Anak Cabang se-Kabupaten Kendal untuk konsolidasi pemenangan Ganjar-Yasin,”tambahnya.

Ketua DPC PPP Kendal ini juga optimis Ganjar-Yasin di Kabupaten Kendal akan memperoleh suara minimal 70 persen dari jumlah pemilih di wilayah tersebut.

“Kami optimis suara pemilih 70 persen dari jumlah pemilih di Kendal akan memilih Ganjar-Yasin,” pungkasnya di akhir wawancara.