Suarabersama.com, Demak –  Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Kabupaten Demak sudah bersiap menghadapi pemilihan umum (pemilu) 2019 nanti. Salah satunya dengan membentuk Lembaga Pemenangan Pemilu (LPP) pada Kamis (29/3) kemarin.

Dalam rapat yang dipimpin langsung oleh Ketua DPC PPP kabupaten Demak, H. Alie Sa’di, PPP menargetkan 10 kursi pada Pemilu 2019, naik 5 kursi dari perolehan pemilu 2014 kemarin.

“Lewat LPP kali ini, kita targetkan 10 kursi di DPRD Demak pada Pemilu 2019 nanti,” ujarnya.

Menurutnya, target tersebut sudah realistis asal seluruh komponen PPP di Demak mau bekerja lebih keras dibanding pemilu 2014 kemarin.

“Jika dengan kerja keras pada pemilu kemarin kota dapat 5 kursi, maka pemilu nanti kita harus bekerja lebih keras lagi untuk 10 kursi,” tambahnya.

Untuk mencapai target tersebut, H. Alie Sa’di yang juga dipercaya sebagai Ketua LPP menyebut langkah pertama yang harus dilakukan adalah memenangkan Gus Yasin di Demak.

“Jika ingin 10 kursi, langkah awal kita harus memenangkan Gus Yasin di Demak. Kemenangan Gus Yasin, tentu akan berpengaruh pada Pemilu nanti,” ujarnya.