Ngainirrichardl, Wakil Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Jawa Tengah
Ngainirrichardl, Wakil Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Jawa Tengah.

Suarabersama.com, Semarang – Pimpinan Cabang Wanita Persatuan Pembangunan (WPP) Kota Semarang selenggarakan Ta’aruf Pengurus dan Ikrar Kemenangan Ganjar-Yasin, acara ini diselenggarakan di Legend Cofee, Semarang. Senin (5/3).

Acara yang diikuti puluhan kader WPP itu, Ngainirrichardl, Wakil Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Jawa Tengah, yang kebetulan sebagai narasumber menjelaskan, fungsi pengurus WPP adalah menggerakkan dan mengarahkan.

“Jadi pengurus itu harus ngurusi, yaitu menggerakkan dan mengarahkan,” tuturnya

Lebih lanjut, kaitannya dengan Pemilihan Gubernur Jawa Tengah 2018, laki-laki yang akrab disapa richard itu menuturkan, Pengurus WPP harus mampu mengarahkan dan menggerakkan kader WPP untuk ikut serta memenangkan Taj Yasin Maimoen, atau yang lebih dikenal dengan Gus Yasin, dalam pertarungan Pilgub Jateng 2018. Karena Gus Yasin secara resmi telah diusung PPP untuk mendampingi Ganjar Pranowo.

“Dalam momentum pilgub kali ini, pengurus harus mampu mengarahkan dan mengerakkan roda organisasi yaitu WPP untuk kemenangan Ganjar-Yasin,” lanjutnya.

Menurut Richard, sudah seharusnya bagi pengurus, kader, bahkan simpatisan, untuk ikut serta bersama-sama memenangkan calon yang diusung partai yang menaunginya.

“Sebagai bentuk tanggung jawab kita sebagai pengurus, kader, dan simpatisan kepada partai, maka kita harus ikut serta memenangkan calon yang diusung partai, ini cerminan loyalitas kita terhadap partai,” pungkasnya kepada suarabersama.com melalui pesan whatsapp.