Launching Pendaftaran Calon Anggota Legislatif di kantor DPC PPP Kabupaten Pati. Jumat (17/3)
Launching Pendaftaran Calon Anggota Legislatif di kantor DPC PPP Kabupaten Pati. Jumat (17/3)

Suarabersama.com, Semarang– Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Pati melangsungkan acara Launching Pendaftaran Calon Anggota Legislatif di kantor DPC PPP Kabupaten Pati. Jumat (17/3).

Wakil Ketua Umum DPP PPP, Arwani Thomafi, yang turut hadir dalam launching itu mengatakan, acara launching ini bisa terselenggara selain untuk penetapan calon anggota legislatif, juga sebagai tanda pengurus dan kader PPP di Kabupaten Pati masih solid.

“Terselenggaranya launching ini bisa kita lihat sebagai tanda bahwa pengurus dan kader PPP tetap solid di Pati,” tuturnya.

Arwani Thomafi yang akrab disapa Gus Aang ini juga berpesan, kalau calon anggota legislatif nantinya dipilih oleh masyarakat, harus bersungguh-sungguh menjalankan amanahnya sebagai wakil rakyat nantinya kalau terpilih.

“Calon anggota legislatif yang hadir hari ini harus benar-benar berkomitmen untuk berjuang dan menjalankan amanah rakyat nantinya kalau terpilih,” lanjutnya.

Acara Launching Pendaftaran Calon Anggota Legislatif DPC PPP Kabupaten pati ini diikuti puluhan pengurus, calon, dan kader PPP se-Kabupaten Pati.