Konsolidasi Pemenangan Ganjar-Yasin dengan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Solo Raya. Jumat (30/3/2018).
Konsolidasi Pemenangan Ganjar-Yasin dengan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Solo Raya. Jumat (30/3/2018).

Suarabersama.com, Solo – Masyarakat Jawa Tengah harus disadarkan, bahwa Taj Yasin Maimoen bersama Ganjar Pranowo adalah pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur terbaik yang dimiliki Jawa Tengah.

Pernyataan ini disampaikan Arwani Thomafi, selaku ketua tim pemenangan Ganjar-Yasin dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) pada acara Konsolidasi Pemenangan Ganjar-Yasin dengan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Solo Raya. Jumat (30/3/2018).

Acara yang berlangsung di Sahid Jaya Hotel, Solo, acara ini dihadiri pengurus DPP PPP, pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP, dan ratusan pengurus serta kader PPP se-Solo Raya.

“Taj Yasin Maimoen atau yang akrab disapa Gus Yasin, adalah kader terbaik yang dimiliki PPP saat ini, semua pimpinan pusat partai pengusung sepakat memilih Gus Yasin untuk mendampingi Ganjar Pranowo,” tutur Arwani Thomafi, atau yang lebih akrab disapa Gus Aang itu dalam sambutannya.

Selain itu, lanjut Gus Aang, Ia memastikan kepada pengurus dan kader partai yang hadir, bahwa keberadaan Gus Yasin akan membuat kepemimpinan yang kondusif dan adem.

“Kita harus bersyukur, dengan Gus Yasin memimpin Jawa Tengah bersama Ganjar Pranowo akan membuat kepemimpinan di Jawa Tengah semakin kondusif,” lanjutnya.

Sementara itu, Gus Yasin, yang turut menghadiri acara tersebut, dalam sambutannya menyampaikan terkait perhatiannya terhadap pondok pesantren, dan madrasah diniyyah, serta Ia juga berjanji akan memberikan beasiswa kepada penghafal alquran di Jawa Tengah.

“Kita perlu dorong para penghafal alquran di Jawa Tengah, dengan memberikan beasiswa kepada mereka,” kata Gus Yasin yang diikuti tepuk tangan pengurus dan kader PPP yang hadir.