Rakorwil PPP Pemenangan Ganjar Yaisn di Hotel Semesta Semarang (19/02/2018)
Rakorwil DPW PPP Pemenangan Ganjar Yaisn di Hotel Semesta Semarang (19/02/2018)

Suarabersama.com, Semarang – Dalam rangka proses pemenangan pasangan Ganjar Pranowo dan Taj Ysin pada Pemilihan Gubernur Jawa Tengah 2018, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) sebagai salah partai pengusung, menyelenggarakan Rakorwil Pemenangan Ganjar-Yasin, Senin (19/2/2018).

Rakorwil yang digelar di Hotel Semesta, Semarang, ini dihadiri oleh KH. Maimoen Zubair, M. Romahurmuziy, Ketua Umum DPP PPP, Masruhan, Ketua DPW Jawa Tengah, Taj Yasin calon Wakil Gubernur, Khusen Syifa’, gusdurian, dan Kader PPP dari masing-masing Cabang di Jawa Tengah.

Masruhan, Selaku Ketua DPW PPP Jawa Tengah, dalam sambutannya menuturkan, PPP akan tetap menggunakan cara yang baik untuk memenangkan Ganjar-Yasin,

“Ganjar-Yasin pasti menang, menurut survei apapun, pasangan ini unggul, Ganjar-Yasin didukung banyak elemen, Gusdurian, Santri, dan masih banyak lagi di berbagai daerah, kita harus tetap menggunakan caar yang baik dalam proses ini,” tutur Masruhan dalam sambutannya.

Ia melanjutkan, santri di Jawa Tengah telah membentuk tim pemenangan untuk Ganjar-Yasin, tim ini diberi nama Santri Gayeng, jumlahnya banyak sekali, ini patut kita syukuri bersama.

“Dengan adanya itu, kita semakin optimis akan bisa memenangkan Ganjar-Yasin, maka dari itu, kita harus tetap melangkah bersama, untuk Ganjar-Yasin,” lanjutnya di akhir sambutan.